Lowongan Kerja INKA PT. Industri Kereta Api Persero Madiun Agustus 2015

LOWONGAN KERJA TERBARU buat warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Lowongan Kerja Gresik S1 Akuntansi dan S1 Ilmu Hukum Mei 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan S1 dan PERSERO. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:
PT. Industri Kereta Api (Persero)

PT. Industri Kereta Api (Persero) Didirikan 18 Mei 1981 , INKA adalah saham bergulir pertama yang terintegrasi penuh dan produsen otomotif di Asia Tenggara . Fokus kami adalah untuk memberikan produk berkualitas tinggi dan layanan untuk customer.We kami menyediakan beragam produk untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan kami , serta sangat baik layanan purna jual untuk memastikan pelanggan kami menerima solusi transportasi terbaik. Proudcts kami telah tersebar dan beroperasi di banyak negara di dunia, seperti Bangladesh , Philiphines , Malaysia , Thailand , Singapura dan Australia, mengundang talenta yang mempunyai semangat, integritas dan loyalitas tinggi, ulet dan berkompeten untuk bergabung dan berkarir sebagai karyawan tetap dengan ketentuan sebagai berikut:

Lowongan Kerja INKA PT. Industri Kereta Api Persero Madiun Agustus 2015
Lowongan Kerja INKA PT. Industri Kereta Api Persero

Posisi yang dibutuhkan dan pelamar yang akan diseleksi adalah pelamar yang telah lulus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

1. Staf Produksi (PDK), dengan kualifikasi:
  • S1 Teknik Mesin

2. Staf Teknologi (TEK), dengan kualifikasi:
  • S1 Teknik Mesin
  • S1 Teknik Elektro

  • On the Job Training (OJT)

Pelamar yang lulus seleksi Administrasi, TPA & Psikotest, Kesehatan, dan Wawancara User dan Wawancara Direksi akan diikutsertakan dalam program On the Job Training (OJT) yang dilaksanakan selama 3 bulan.

  • Ketentuan Umum Pelamar
  1. Warga Negara Republik Indonesia (WNI).
  2. IPK minimal 2,7 untuk lulusan PTN dengan akreditasi minimal B.
  3. IPK minimal 3,0 untuk lulusan PTS dengan akreditasi A.
  4. English Score TOEFL: PBT (450)/ IBT (45) /IELTS (5.5) /TOEIC (550).
  5. Usia maksimal 30 tahun per 1 Agustus 2015.
  6. Berbadan dan berjiwa sehat, tidak buta warna & bebas narkoba (dibuktikan dengan surat keterangan sehat asli dari Laboratorium Klinik/ Rumah Sakit Daerah/ Dokter Pemerintah).
  7. Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat kegiatan kriminal yang dinyatakan dalam Surat Keterangan Catatan Kepolisian.

  • Tata Cara Melamar
  1. Berkas lamaran lengkap dibuat soft copy nya dalam format pdf dan dicompress dalam format zip dengan besar file zip maksimal 1 MB.
  2. Calon pelamar dapat mendaftar melalui Web aplikasi online mulai tanggal 31 Juli 2015, pukul 00.01 WIB dan ditutup pada tanggal 7 Agustus 2015, pukul 23.00 WIB.
  3. Seleksi dilaksanakan dikantor pusat PT.INKA (Persero), Jl. Yos Sudarso Nomor 71 Madiun.
  4. Seluruh berkas lamaran yang masuk menjadi milik PT. INKA (Persero) dan tidak dapat ditarik/diambil kembali dengan alasan apapun.
  5. Pelamar wajib mencantumkan kode posisi.
  6. Proses seleksi karyawan tetap meliputi: a. Seleksi Administrasi dan Wawancara User, b. Seleksi TPA dan Psikotest, c. Seleksi Kesehatan, d. Wawancara Direksi dan e. Seleksi OJT. Urutan tahapan proses seleksi dilaksanakan sesuai keperluan PT INKA (Persero).
  7. Seluruh tahapan seleksi menggunakan sistem gugur, hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dan sesuai kebutuhan yang dapat mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  8. Keputusan kelulusan pelamar oleh tim bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugat.
  9. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi OJT, wajib menandatangani perjanjian OJT selama 3 bulan dan menyerahkan ijazah asli.
  10. Peserta OJT yang nilai hasil evaluasinya minimal baik, berhak mengikuti proses seleksi calon karyawan untuk diangkat menjadi karyawan tetap (bagi yang lulus).
  11. Selama proses seleksi pelamar tidak dipungut biaya. Biaya-biaya yang terkait dengan transportasi dan akomodasi selama proses seleksi ditanggung sepenuhnya oleh pelamar.
  12. Selama proses seleksi tidak ada surat menyurat atau proses komunikasi dalam bentuk apapun. Segala informasi dan pengumuman disampaikan melalui email pelamar.

Registrasi Online


Batas Akhir Pelamaran : 07 Agustus 2015

Sumber: inka.co.id

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja CFC Medan Agustus 2015
Job Fair Terbaru : INFORMASI JOB FAIR 2015

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini :

Related Posts

Subscribe Our Newsletter