Lowongan Kerja Ahass GKB Gresik Oktober 2015

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Lowongan Kerja Bank BRI Oktober 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan SMK. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

AHASS Jawa Motor GKB Gresik

Astra Motor (PT Astra International Tbk. - Honda Sales Operation), merupakan salah satu Corporate Operation PT Astra International Tbk. yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan retail kendaraan roda dua merk Honda.

Sejak tahun 1990 hingga 2013, peran Honda Sales Operation sebagai Dealer Resmi Sepeda Motor Honda terbesar di Indonesia telah menyebar di 21 Provinsi dengan jumlah Dealer Resmi lebih dari 140 Dealer, jumlah pos penjualan lebih dari 100 outlet dan memiliki lebih dari 3.550 Karyawan dengan penjualan perbulan mencapai 30.000 Unit. Dealer Resmi yang pertama adalah Dealer Resmi Kudus di Semarang yang dibuka pada tahun 1990 yang beralamatkan di Jl. A. Yani Ruko Panjunan Blok A 5-7, Kudus. Sedangkan Dealer Resmi yang ke-130 yang baru saja kami buka adalah Dealer Resmi Tegal 2 di Semarang yang beralamatkan di Jl. Garuda RT. 06 RW. 03 (Perum Bumi Bongkok Asri) Kel. Bongkok Kec. Kramat Kab. Tegal, 52181.

Loker Gresik Hari Ini
Lowongan Kerja Ahass GKB Gresik Oktober 2015

Kami membutuhkan tenaga:

Mekanik Sepeda Motor
  • Syarat:
  1. Laki-laki
  2. Berpengalaman di bidang otomotif,
  3. Berpendidikan min smk/sederajat. 
  • Kirim lamaran dan CV ke:

Perum Pesona Wahidin Regency
blok D10-12
Jl. Dr wahidinsudirohusodo Kebomas Gresik

Batas Akhir Pelamaran : - Oktober 2015

Sumber: olx.co.id (a.t Andri)

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja TELKOMSEL Gresik Oktober 2015

Job Fair Terbaru : INFORMASI JOB FAIR 2015

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini :

Related Posts

Subscribe Our Newsletter