Lowongan Kerja Garuda Indonesia November 2015

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi JOB FAIR Surabaya Oktober 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan S1. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

GARUDA INDONESIA

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan Indonesia dengan konsep full service airline (maskapai dengan pelayanan penuh). Sekarang Garuda Indonesia telah mengoperasikan sebanyak 82 armada untuk melayani 33 rute domestik dan 18 rute internasional termasuk Asia (Asia Tenggara, Timur Tengah, Jepang, Korea Selatan dan China), Australia serta Amsterdam (Belanda). Garuda Indonesia telah mendapatkan sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA. Dengan sertifikat ini, Garuda Indonesia telah memenuhi standar keselamatan penerbangan Internasional.

Dalam meningkatkan pelayanan, Garuda Indonesia meluncurkan layanan terbaru yang disebut Garuda Indonesia Experience. Garuda Indonesia Experience merupakan layanan yang menawarkan kemewahan dan sebuah konsep yang mencerminkan keramahan asli Indonesia dalam segala aspek. Semua armada baru dilengkapi interior paling mutakhir, dilengkapi LCD TV layar sentuh Individual di seluruh Business Class dan Economy Class. Penumpang juga dimanjakan dengan Audio dan Video on Demand (AVOD), yaitu sistem hiburan yang menawarkan berbagai pilihan lagu atau film sesuai dengan selera penumpang.

Loker Gresik
Lowongan Kerja Garuda Indonesia November 2015

Garuda Indonesia membutuhkan tenaga kerja handal dan profesional dengan kualifikasi sebagai berikut: 

MARKETING ANALYST 
  • Persyaratan: 
  1. Male / Female 
  2. Indonesian citizen 
  3. Maximum age 27 years old by December 31st 2015 
  4. Hold minimum Bachelor's Degree from reputable university 
  5. Minimum GPA 3.00 from 4.00 scale 
  6. Major in Economics, Marketing Management, Marketing Communication, Visual Communication Design, and Statistics 
  7. Have professional experiences in related fields for minimum 1 year in corporate or agency
  8. He/She must loves traveling, be excellent in English (both oral and written), wants to go the extra miles, and can work with a team 
  9. Willing to be placed at GA's Head Office in Soekarno-Hatta International Airport's Office Area
  • Segera daftarkan diri Anda di e-Recruitment Garuda Indonesia di: 




Batas Akhir Pelamaran : 18 November 2015

Sumber: career.garuda-indonesia.com

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja Bank BJB November 2015

Job Fair Terbaru : INFORMASI JOB FAIR 2015

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter