Lowongan Kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) November 2015

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi JOB FAIR Surabaya Oktober 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan S1. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT. Brantas Abipraya (Persero)

PT Brantas Abipraya (Persero) adalah salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang sedang berkembang pesat dengan bisnis proyek-proyek dalam bidang seperti ke-airan (Bangunan, Dam, Jaringan Irigasi, dan lain-lain). Saat ini PT Brantas Abipraya telah berekspansi untuk menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi, dan lainnya. Perusahaan ini memiliki wilayah kerja yang tersebar di serluruh Indonesia.

Berdasarkan rating majalah Infobank (Edisi September 2013) PT Brantas Abipraya (Persero) menempati urutan pertama di sektor konstruksi. Dalam rangka memenuhi kebutuhan sumber daya manusia serta pegawai yang sesuai dengan Rencana Kerja & Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai PT Brantas Abipraya (Persero) membuka kesempatan untuk putra-putri terbaik bangsa agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia.

Loker Gresik
Lowongan Kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) November 2015

Pada Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya harri ini mengundang anda untuk dapat berkarir bersama PT Brantas dengan kualifikasi seabagai berikut:

PEGAWAI MANAGEMENT TRAINEE (MT)

  • Persyaratan:
  1. Pria, belum menikah
  2. Usia maks. 26 tahun (Per 31 Oktober 2015)
  3. Lulusan S1 Teknik (IPK min 2,75) Jurusan:
  4. Teknik Sipil
  5. Teknik Sipil Pengairan
  6. Teknik Arsitektur
  7. Teknik Elektro (arus kuat)
  8. Lulusan S1 Ekonomi (IPK min 3,00) 
  9. Jurusan: Akuntansi, Manajemen Keuangan
  10. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja di Indonesia

Bagi Anda  yang tertarik untuk bergabung di Lowongan PT Brantas Abipraya diatas, segera melakukan pendaftaran secara online pada situs resmi rekrutmen PT Brantas Abipraya berikut:


Pendaftaran Online

NB: Segala proses penerimaan pegawai hanya melalui website resmi PT Brantas Abipraya (Persero), dan kami tidak melayani kiriman lamaran melalui sarana lain selain alamat website dibawah ini dengan cara mengisi formulir pendaftaran online yang telah disediakan.

Batas Akhir Pelamaran : 21 November 2015

Sumber: rekrutmen.brantas-abipraya.co.id

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja PT. Pertamina Geothermal November 2015

Job Fair Terbaru : INFORMASI JOB FAIR 2015

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter