Lowongan Kerja PT. Astra Otoparts Januari 2016

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Lowongan Kerja PT. Sentra Boga Handal Januari 2016. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan S1 dan D3. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT. Astra Otoparts, Tbk

PT Astra Otoparts Tbk adalah perusahaan komponen otomotif terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan suku cadang untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Awal sejarah Astra Otoparts bermula dari pendirian perusahaan PT Alfa Delta Motor pada tahun 1976 yang bergerak di bidang industri otomotif, mesin perakitan dan konstruksi. Setelah melakukan beberapa transformasi dan perubahan terhadap nama perusahaan, akhirnya pada tahun 1997 didirikanlah sebuah perusahaan PT Astra Otoparts yang kemudian pada tahun 1998 mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dengan simbol ticker AUTO.

Hingga saat ini perusahaan telah menjadi perusahaan komponen otomotif terbesar di Indonesia yang didukung oleh enam unit bisnis dan 35 anak perusahaan serta afiliansi dengan total lebih dari 37 ribu karyawan. Beberapa anak perusahaan merupakan usaha patungan dengan produsen komponen terkemuka dari Jepang, China, Amerika Serikat dan Eropa. Astra Otoparts memproduksi suku cadang yang ditangani oleh Original Equipment Manufacturer (OEM) sebagai pengganti pasar (REM). Astra Otoparts menyediakan suku candang untuk berbagai pelanggan seperi Toyota, Isuzu, Daihatsu, Mitsubishi, UD Trucks, Honda, Kawasaki, Suzuki, Yamaha dan Hino.

Loker Gresik 2016
Lowongan Kerja PT. Astra Otoparts Januari 2016
Perusahaan kami membutuhkan pegawai dengan ketentuan sebagai berikut:

  • ENGINEERING
  • QC (QUALITY CONTROL)
  • MAINTENANCE
  • ACCOUNTING STAFF

  • Persyaratan:
  1. Pendidikan min D3
  2. Berasal dari jurusan : Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Mekatronika, Akuntansi
  3. IPK Minimal 2,75
  4. Fresh Graduate atau sudah memiliki pengalaman kerja
  5. Bersedia ditempatkan di Bogor, Cikarang, Karawang, Purwakarta

Bagi anda yang tertarik, silahkan kirimkan berkas lamaran kerja lengkap Anda melalui email resmi berikut:


devi@aop.component.astra.co.id


Batas Akhir Pelamaran : 10 Januari 2016

Sumber: devi@aop.component.astra.co.id

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja PT. SIKA Indonesia Desember 2015

Informasi Penetapan UMP/UMK Jawa Timur Tahun 2016

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter