Lowongan Kerja SMA/SMK Marketing Gresik Januari 2016

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Lowongan Kerja PT. Sentra Boga Handal Januari 2016. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan S1 dan D3. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

ALFA DESIGN COURSE GRESIK

ALFA DESIGN COURSE adalah lembaga kursus di bidang desain grafis yang sedang berkembang di kota Gresik. Desain grafis adalah suatu bentuk komunikasi visual yang menggunakan gambar untuk menyampaikan informasi atau pesan seefektif mungkin. Dalam desain grafis, teks juga dianggap gambar karena merupakan hasil abstraksi simbolsimbol yang bisa dibunyikan. Desain grafis diterapkan dalam desain komunikasi dan fine art. Seperti jenis desain lainnya, desain grafis dapat merujuk kepada proses pembuatan, metoda merancang, produk yang dihasilkan (rancangan), atau pun disiplin ilmu yang digunakan (desain). Seni desain grafis mencakup kemampuan kognitif dan keterampilan visual, termasuk di dalamnya tipografi, ilustrasi, fotografi, pengolahan gambar, dan tata letak.

Batasan Media Desain grafis pada awalnya diterapkan untuk media­-media statis, seperti buku, majalah, dan brosur. Sebagai tambahan, sejalan dengan perkembangan zaman, desain grafis juga diterapkan dalam media elektronik, yang sering kali disebut sebagai desain interaktif atau desain multimedia. Batas dimensi pun telah berubah seiring perkembangan pemikiran tentang desain. Desain grafis bisa diterapkan menjadi sebuah desain lingkungan yang mencakup pengolahan ruang. Prinsip dan unsur desain Unsur dalam desain grafis sama seperti unsur dasar dalam disiplin desain lainnya. Unsur­unsur tersebut (termasuk shape, bentuk (form), tekstur, garis, ruang, dan warna) membentuk prinsip­prinsip dasar desain visual. Prinsip­prinsip tersebut, seperti keseimbangan (balance), ritme (rhythm), tekanan (emphasis), proporsi ("proportion") dan kesatuan (unity), kemudian membentuk aspek struktural komposisi yang lebih luas.

Peralatan desain grafis Peralatan yang digunakan oleh desainer grafis adalah ide, akal, mata, tangan, alat gambar tangan, dan komputer. Sebuah konsep atau ide biasanya tidak dianggap sebagai sebuah desain sebelum direalisasikan atau dinyatakan dalam bentuk visual. Pada pertengahan 1980, kedatangan desktop publishing serta pengenalan sejumlah aplikasi perangkat lunak grafis memperkenalkan satu generasi desainer pada manipulasi image dengan komputer dan penciptaan image 3D yang sebelumnya adalah merupakan kerja yang susah payah. Desain grafis dengan komputer memungkinkan perancang untuk melihat hasil dari tata letak atau perubahan tipografi dengan seketika tanpa menggunakan tinta atau pena, atau untuk mensimulasikan efek dari media tradisional tanpa perlu menuntut banyak ruang. Seorang perancang grafis menggunakan sketsa untuk mengeksplorasi ide­ide yang kompleks secara cepat, dan selanjutnya ia memiliki kebebasan untuk memilih alat untuk menyelesaikannya, dengan tangan atau komputer.

Daftar Software Desain Grafis Ada beberapa software yang digunakan dalam desain grafis:
  1. Desktop publishing
  2. Adobe Photoshop
  3. Adobe Illustrator
  4. Adobe Indesign
  5. Coreldraw
  6. GIMP
  7. Inkscape
  8. Adobe Freehand
  9. Adobe image ready
  10. CorelDraw Webdesign
  11. Macromedia Dreamweaver
  12. Microsoft Frontpage
  13. Notepad Audiovisual
  14. Adobe After Effect
  15. Adobe Premier
  16. Final Cut
  17. Adobe Flash, atau sebelumnya Macromedia Flash Rendering 3 Dimensi
  18. 3D StudioMax
  19. Maya
  20. AutoCad 
Loker Gresik 2016
Lowongan Kerja SMA/SMK Marketing Gresik Januari 2016

Kami membutuhkan staff di bagian Marketing
  • Persyaratan:
  1. Perempuan 
  2. Usia max 26 th
  3. Belum menikah
  4. Berdomisili di daerah Gresik
  5. Min Lulusan SMA/SMK
  6. Berpenampilan menarik
  7. Disiplin
  8. Mempunyai kendaraan sendiri (Lebih diutamakan)
  9. Fresh graduate lebih diutamakan
  10. Kerja santai tadi disiplin, bisa dibuat sampingan bagi mahasiswi
  11. Menguasai program desain seperti Coreldraw, Adobe illustrator, Adobe photoshop
  • Tanggung jawab:
  1. Melakukan kegiatan promosi di berbagai media
  2. Mempunyai ide-ide kreatif untuk marketing
  3. Membuat desain untuk posting di sosial media dan web
  4. Mampu mengajak masyarakat untuk tertarik kursus desain dan memasuki dunia desain

Kirimkan lamaran pekerjaan, CV, dan phortofolio anda ke sini:

EMAILKAN LAMARAN 

Atau hubungi:
08980994438


Batas Akhir Pelamaran : 01 Januari 2016

Sumber: olx.co.id

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja PT. Astra Otoparts Januari 2016

Informasi Penetapan UMP/UMK Jawa Timur Tahun 2016

Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter