Lowongan Kerja PT Tramindo Mitra Sarana Mei 2016

Lokeresmi.com adalah induk dari website lokergresik.blogspot.co.id semua lowongan kerja uptodate di Indonesia tersedia disana. Silahkan mengunjungi situs kami jika anda berada jauh dari area Gresik dan sekitarnya.

LOKER GRESIK. TIM kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru di bulan Mei 2016 dan sebelum kami memberikannya tinjau kembali informasi penting sebelumnya yang ada dibawah ini:

Jadwal Job Fair Terbaru 2016.

Loker Hari ini adalah berkaitan dengan tingkat pendidikan SMA/SMK, D1, S1. Jika anda lulusan tingkat tersebut bersegeralah untuk memberikan lamaran atau CV jika cocok atau sesuai dengan posisi, deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT Tramindo Mitra Sarana

PT Tramindo Mitra Sarana merupakan sebuah perusahaan distributor yang bekerja sama dengan Tramigo sebagai Autorized Distrubutor untuk wilayah indonesia yang bergerak dibidang Penjualan Barang dan Jasa GPS Tracker dengan merk Tramigo.

Tramigo Ltd. Adalah sebuah perusahaan multinasional yang berpusat di finlandia, pelopor pembangunan brand, sebuah tim pengusaha yang sangat inovatif dan gigih bertujuan untuk mengubah industry pelacakan dan pencipta pertama merek konsumen global dalam produk pelacakan dan bisnis telematika. Untuk mencapai tujuannya, Tramigo membuat solusi hardware dan software yang terbaik agar mudah digunakan oleh konsumen.

Dan kami, PT. Tramindo Mitra Sarana telah bekerja sama dengan Tramigo sebagai Autorized Distrubutor untuk wilayah indonesia. Dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun dan empat generasi produk pelacakan pada setiap benua, kami memahami bahwa lebih dari sebuah tracker yang terbuat dari komponen kualitas tinggi yang dibutuhkan untuk mengamankan seluruh keluarga dan armada pelanggan Tramigo.

Dengan adanya TLD ( Tramigo Landmark Data ), membuat produk GPS kami bernilai lebih dibanding produk GPS lainnya. TLD menerjemahkan koordinat GPS ke lokasi yang lebih mudah dipahami. Anda juga dapat menambahkan lokasi sendiri hingga 1000 lokasi. Tramigo juga dilengkapi dengan software GRATIS untuk smartphone maupun PC. Membuat anda lebih leluasa memantau armada anda.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis pada tahun 2016 dan untuk mewujudkan tujuan dari PT Tramindo Mitra Sarana sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan tersebut. Maka dari itu PT Tramindo Mitra Sarana kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik dalam pembukaan Lowongan Kerja 2016 PT Tramindo Mitra Sarana untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Pada info loker terbaru hari ini, PT Tramindo Mitra Sarana saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Maka dari itu kepada calon pelamar diharapkan teliti dalam memperhatikan setiap informasi dari tiap tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan pekerjaan yang kami muat sebagaimana berikut dibawah ini.

PT Tramindo Mitra Sarana
  • MARKETING 
Persyaratan:
  1. Usia 20 40 tahun 
  2. Jenis Kelamin Pria/Wanita 
  3. Pendidikan Min. SMA sederajat 
  4. Pengalaman Min. 1 tahun 
  5. Menguasai Komputer 
  6. Minimal Pasif berbahasa Inggris 
  7. Memiliki Kendaraan Sendiri 
  8. Mampu bekerja secara individu atau team 
  9. Mampu bekerja dengan target 
  10. Mampu berelasi, komunikasi, dan negosiasi dengan customer 
  11. Gaji dan bonus menarik tersedia 

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Tramindo Mitra Sarana dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja PT Tramindo Mitra Sarana Terbaru bulan Mei 2016 diatas, berikut pendaftaran selengkapnya.

Kepada calon pelamar agar menyiapkan berkas lamaran lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya. Ingat! kelengkapan berkas akan berpeluang untuk lolos seleksi administrasi, jadi siapkan berkas lamaran kerja Anda dengan sebaik-baiknya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen PT Tramindo Mitra Sarana ini yaitu dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap melalui alamat email ke:

hrd.tramindo@gmail.com 
atau Via Pos ke Alamat : 
PT Tramindo Mitra Sarana 
Jl. Cikarang-Cibarusah N0. 150, Cikarang Selatan, Bekasi 


Closing Date: 29 Juni 2016

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja PT Transportasi Jakata 2016

Informasi Penetapan UMP/UMK Jawa Timur Tahun 2016

SEMOGA INFORMASI DIATAS BERMANFAAT SEKALIGUS MEMBUAT ANDA SUKSES DAN BERHASIL

Jika Informasi Lowongan Kerja diatas tidak sesuai dengan keinginan anda silahkan untuk mencari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter