Lowongan Kerja PT Transportasi Jakarta Mei 2016

Lokeresmi.com adalah induk dari website lokergresik.blogspot.co.id semua lowongan kerja uptodate di Indonesia tersedia disana. Silahkan mengunjungi situs kami jika anda berada jauh dari area Gresik dan sekitarnya.

LOKER GRESIK. TIM kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru di bulan Mei 2016 dan sebelum kami memberikannya tinjau kembali informasi penting sebelumnya yang ada dibawah ini:

Jadwal Job Fair Terbaru 2016.

Loker Hari ini adalah berkaitan dengan tingkat pendidikan SMA/SMK, D1, S1. Jika anda lulusan tingkat tersebut bersegeralah untuk memberikan lamaran atau CV jika cocok atau sesuai dengan posisi, deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT Transportasi Jakarta
Transjakarta

PT Transportasi Jakarta di singkat Transjakarta adalah lembaga pengelola Bus Rapid Transit (BRT) atau lebih dikenal dengan Busway. Bentuk kelembagaan Transjakarta saat ini adalah Badan Layanan Umum (BLU) yang berada di bawah pengawasan Dinas Perhubungan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta. BLU Transjakarta bertanggung jawab untuk mengelola Busway yang meliputi perencanaan, pengoperasian dan pemeliharaan.

Transjakarta Busway mulai dioperasikan pada tanggal 15 Januari 2004 dan merupakan program unggulan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk pengembangan transportasi publik berbasis bus. Transjakarta Busway merupakan pionir reformasi angkutan umum yang memprioritaskan kenyamanan, keamanan, keselamatan dan keterjangkauan bagi masyarakat.

Sarana dan prasarana Transjakarta dirancang secara khusus untuk berfungsi sebagai sistem transportasi yang mampu mengangkut penumpang dalam jumlah cukup besar

Infrastruktur, pengelolaan, pengendalian dan perencanaan sistem Transjakarta Busway disediakan oleh Pemerintah Daerah DKI Jakarta, sementara kegiatan operasional bus dan penerimaan pembayaran dari sistem tiket dikerjasamakan dengan pihak swasta

Visi
  • Busway sebagai angkutan umum yang mampu memberikan pelayanan public yang cepat, aman, nyaman, manusawi, efisien, berbudaya, dan bertaraf internasional. 

Misi
  • Melaksanakan reformasi sistem angkutan umum busway dan budaya penggunaan angkutan umum 
  • Menyediakan pelayanan yang lebih dapat diandalkan, berkualitas tinggi, berkeadilan, dan berkesinambungan di DKI Jakarta 
  • Memberikan solusi jangka menengah dan jangka panjang terhadap permasalahan di sector angkutan umum 
  • Menerapkan mekanisme pendekatan dan sosialisasi terhadap stakeholder dan sistem transportasi terintegrasi 
  • Mempercepat implementasi sistem jaringan busway di Jakarta yang sesuai dengan aspek kepraktisan, kemampuan masyarakat untuk menerima sistem tersebut dan kemudahan pelaksanaan 
  • Mengembangkan struktur institusi yang berkesinambungan 
  • Mengembangkan lembaga pelayanan masyarakat dengan pengelolaan keuangan yang berlandaskan good corporate governance, akuntabilitas, dan transparansi 

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis pada tahun 2016 dan untuk mewujudkan tujuan dari PT Transportasi Jakarta sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan tersebut. Maka dari itu PT Transportasi Jakarta kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik dalam pembukaan Lowongan Kerja 2016 Transjakarta untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Pada info loker terbaru hari ini, PT Transportasi Jakarta saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Maka dari itu kepada calon pelamar diharapkan teliti dalam memperhatikan setiap informasi dari tiap tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan pekerjaan yang kami muat sebagaimana berikut dibawah ini.

PT Transportasi Jakarta

  • SATGAS PENGAMANAN
Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita 
  2. Usia minimal 19 tahun dan maksimal 30 tahun 
  3. Pendidikan minimal SLTA (sederajat) 
  4. Tinggi badan pria minimal 165 cm dan wanita minimal 160 cm 
  5. Berat badan proporsional 
  6. Sehat Jasmani dan Rohani 
  7. Tidak bertato dan bagi pria tidak bertindik 
Lamaran melampirkan :
  1. FC KTP 
  2. FC ijazah terakhir 
  3. FC SKCK 
  4. Surat keterangan domisili 
  5. Surat keterangan sehat dari Rumah Sakit Pemerintah 
  6. Daftar riwayat hidup 
  7. Pasfoto berwarna ukuran 4x6 (3 lembar) 
  8. Surat keterangan pengalaman kerja (jika ada) 

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Transportasi Jakarta dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja Transjakarta Terbaru bulan Mei 2016 diatas, berikut pendaftaran selengkapnya.

Kepada calon pelamar agar menyiapkan berkas lamaran lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya. Ingat! kelengkapan berkas akan berpeluang untuk lolos seleksi administrasi, jadi siapkan berkas lamaran kerja Anda dengan sebaik-baiknya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen PT Transportasi Jakarta ini yaitu dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap melalui alamat email ke:

PO. BOX 1213 JKT 13015 
atau 
hrd.recruitment@transjakarta.co.id 


"PROSES SELEKSI TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN" 
Pendaftaran akan ditutup setelah kebutuhan terpenuhi, 
Informasi ini juga dapat dilihat di
Twitter : @PT_TransJakarta, 
Facebook : Transportasi Jakarta


Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 
Yudha/Budi P. : 081290308878/085776222331 


Closing Date: None

Sumber: http://goo.gl/VkzEkd

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja PT Industri Kereta Api (Persero) 2016

Informasi Penetapan UMP/UMK Jawa Timur Tahun 2016

SEMOGA INFORMASI DIATAS BERMANFAAT SEKALIGUS MEMBUAT ANDA SUKSES DAN BERHASIL

Jika Informasi Lowongan Kerja diatas tidak sesuai dengan keinginan anda silahkan untuk mencari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter