Lowongan Kerja PT Indo Acidatama Tbk Mei 2016

Lokeresmi.com adalah induk dari website lokergresik.blogspot.co.id semua lowongan kerja uptodate di Indonesia tersedia disana. Silahkan mengunjungi situs kami jika anda berada jauh dari area Gresik dan sekitarnya.

LOKER GRESIK. TIM kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru di bulan Mei 2016 dan sebelum kami memberikannya tinjau kembali informasi penting sebelumnya yang ada dibawah ini:

Jadwal Job Fair Terbaru 2016.

Loker Hari ini adalah berkaitan dengan tingkat pendidikan S1. Jika anda lulusan tingkat tersebut bersegeralah untuk memberikan lamaran atau CV jika cocok atau sesuai dengan posisi, deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT Indo Acidatama Tbk

PT Indo Acidatama Tbk adalah sebuah perusahaan Kimia dan Agro Industri bertaraf internasioanl. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1983 dengan nama PT Indo Alkohol Utama. Kemudian pada tahun 1986, perushaaan ini berganti nama menjadi PT Indo Acidatama Chemical Industry dengan ethanol sebagai produk utama serta bergerak dalam industri agro kimia

Tahun 1987 perusahaan membangun pabrik baru seluas 11 ha dengan kapasitas 18.000 kl ethanol/tahun, acetid acid 12.000 ton/tahun serta ethyl acetate sebesar 4.500 ton/tahun. Seiring berjalan waktu dan terus berkembang, perusahaan telah melakukan berbagai upaya dalam memodifikasi dan ekspansi untuk meningkatkan kapasitas produksi ethanol. PT Indo Acidatama menjadi perushaan terbesar di Indonesia dalam bidangnya dengan luas lahan 22 ha.

Pada bulan Oktober 2005, Perusahaan melakuakan meger dengan PT Sarasa Nugraha Tbk serta mencatat kan saham di Bursa Efek Indonesia. Pada bulan Mei 2006, perusahaan resmi berganti nama menjadi PT Indo Acidatama Tbk

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis pada tahun 2016 dan untuk mewujudkan tujuan dari PT Indo Acidatama sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan tersebut. Maka dari itu PT Indo Acidatama kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik dalam pembukaan Lowongan Kerja 2016 PT Indo Acidatama untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Pada info loker terbaru hari ini, PT Indo Acidatama saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Maka dari itu kepada calon pelamar diharapkan teliti dalam memperhatikan setiap informasi dari tiap tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan pekerjaan yang kami muat sebagaimana berikut dibawah ini.


PT Indo Acidatama Tbk



  • INTERNAL AUDIT 
Persyaratan:
  1. Lulusan S1 Akuntansi 
  2. IPK minimal 3,0 (diutamakan) 
  3. Pria, Usia maksimal 30 tahun 
  4. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office) 
  5. Memahami sistem audit 
  6. Mempunyai keinginan kuat untuk mengembanggkan diri, bisa kerja tim, bekerja dengan teliti dan berpikir kritis 

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Indo Acidatama dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja PT Indo Acidatama Terbaru bulan Mei 2016 diatas, berikut pendaftaran selengkapnya.

Kepada calon pelamar agar menyiapkan berkas lamaran lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya. Ingat! kelengkapan berkas akan berpeluang untuk lolos seleksi administrasi, jadi siapkan berkas lamaran kerja Anda dengan sebaik-baiknya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen PT Indo Acidatama ini yaitu dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap melalui alamat email ke:

hrd@acidatama.co.id 

Closing Date: 27 Mei 2016

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja PT Tramindo Mitra Sarana Mei 2016

Informasi Penetapan UMP/UMK Jawa Timur Tahun 2016

SEMOGA INFORMASI DIATAS BERMANFAAT SEKALIGUS MEMBUAT ANDA SUKSES DAN BERHASIL

Jika Informasi Lowongan Kerja diatas tidak sesuai dengan keinginan anda silahkan untuk mencari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter