Lowongan Kerja PT Pertamina Geothermal Energy (PGE)) Mei 2016

Lokeresmi.com adalah induk dari website lokergresik.blogspot.co.id semua lowongan kerja uptodate di Indonesia tersedia disana. Silahkan mengunjungi situs kami jika anda berada jauh dari area Gresik dan sekitarnya.

LOKER GRESIK. TIM kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru di bulan Mei 2016 dan sebelum kami memberikannya tinjau kembali informasi penting sebelumnya yang ada dibawah ini:

Jadwal Job Fair Terbaru 2016.

Loker Hari ini adalah berkaitan dengan tingkat pendidikan S1. Jika anda lulusan tingkat tersebut bersegeralah untuk memberikan lamaran atau CV jika cocok atau sesuai dengan posisi, deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT Pertamina Geothermal Energy (PGE)

PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) adalah salah satu anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero), yang mana perusahaan ini didirikan pada tahun 2006.

Pendirian anak perusahaan Pertamina ini merupakan amanat dari pemerintah untuk mengembangkan bisnis di 15 wilayah kerja panas bumi di Indonesia.

Wilayah kerja yang dimaksud adalah 90% dari pangsa bebas polusi perusahaan penyedia energi milik PT Pertamina (Persero) dan 10% lagi milik PT Pertamina Dana Ventura.

Hal ini merupakan sebuah era baru untuk energi panas bumi yang dimulai dengan peresmian Lapangan Kamojang Geothermal pada tanggal 29 Januari 1983 dan di ikuti dengan beroperasinya beberapa unit PLTP.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis pada tahun 2016 dan untuk pencapaian dan mewujudkan tujuan dari PT Pertamina GE sebagai mana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi tersebut. Maka dari itu perusahaan ini kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Geothermal Energy untuk memenuhi kebutuhan sumber daya dan dunia usaha.

Pada loker terbaru 2016 hari ini, PT Pertamina Geothermal Energy membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki kemampuan dan kompetensi agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Maka dari itu kepada calon pelamar diharapkan teliti dalam memperhatikan setiap informasi yang kami muat dalam lowongan pekerjaa di bawah ini.

PT Pertamina Geothermal Energy (PGE)



  • SENIOR SUPERVISOR GOVERNMENT & PUBLIC RELATION

Job Description

  1. Melaksanakan, mengkoordinasikan dan mengendalikan kegiatan pengelolaan & pembinaan hubungan dengan stakeholder di lingkungan Area Kerja untuk menciptakan sinergi dalam rangka menunjang pelaksanaan kegiatan operasi serta terbangunnya citra positif Perusahaan
  2. Mengusulkan, mengkoordinasikan, melaksanakan dan mengendalikan program kerja dan kegiatan edukasi kepada stakeholders terkait di Area Kerja untuk memberikan pemahaman tentang kegiatan perusahaan
  3. Membuat laporan dan mengusulkan perbaikan pelaksanaan kegiatan komunikasi dan penanganan/ mediasi konflik komunikasi dengan stakeholder di Area Kerja untuk menciptakan komunikasi yang efektif antara perusahaan dan stakeholders.
  4. Mengusulkan strategi dan program kerja serta mengkoordinasikan kegiatan CSR.

Job Requirement

  1. Pendidikan Minimal S1
  2. Usia maksimum 45 tahun per tanggal 01 Desember 2016
  3. Kemampuan dan Kompetensi:
  4. Mampu mengoperasikan komputer (MS Office)
  5. Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tertulis), TOEFL Score Min. 500
  6. Pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang Public Relation, CSR, Government Relation.
  7. Lokasi Penempatan Area Geothermal Ulubelu, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Pertamina Geothermal Energy dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja PT Pertamina Geothermal Energy Terbaru bulan Mei 2016 diatas, berikut pendaftaran selengkapnya.

Kepada calon pelamar agar menyiapkan berkas lamaran lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru dan dokumen pelengkap lainnya. Ingat! siapkan berkas lamaran kerja anda sebaik-baiknya, karena kelengkapan berkas akan berpeluang untuk lolos seleksi administrasi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen PT Pertamina Geothermal Energy ini yaitu dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:

PENDAFTARAN

Closing Date: 25 Mei 2016

Sumber: http://recruitment.pertamina.com

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja PT Garuda Indonesi (BUMN) Mei 2016

Informasi Penetapan UMP/UMK Jawa Timur Tahun 2016

SEMOGA INFORMASI DIATAS BERMANFAAT SEKALIGUS MEMBUAT ANDA SUKSES DAN BERHASIL

Jika Informasi Lowongan Kerja diatas tidak sesuai dengan keinginan anda silahkan untuk mencari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter