Lowongan Kerja PT Pertani (PERSERO) Mei 2016

Lokeresmi.com adalah induk dari website lokergresik.blogspot.co.id semua lowongan kerja uptodate di Indonesia tersedia disana. Silahkan mengunjungi situs kami jika anda berada jauh dari area Gresik dan sekitarnya.

LOKER GRESIK. TIM kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru di bulan Mei 2016 dan sebelum kami memberikannya tinjau kembali informasi penting sebelumnya yang ada dibawah ini:

Jadwal Job Fair Terbaru 2016.

Loker Hari ini adalah berkaitan dengan tingkat pendidikan SMK, D3, S1. Jika anda lulusan tingkat tersebut bersegeralah untuk memberikan lamaran atau CV jika cocok atau sesuai dengan posisi, deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT Pertani (PERSERO)

PT Pertani (PERSERO) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dibentuk sejak tahun 1959 sebagai pionir yang fokus pada sektor pertanian. Dari waktu ke waktu, Perseroan telah memainkan peran penting sebagai garda terdepan dalam mendukung program pemerintah di sektor pertanian.

Melalui peran tersebut, Perseroan tumbuh dan berkembang menjadi pelaku utama nasional di bidang agribisnis yang memproduksi, mengadakan dan memasarkan sarana produksi & komoditi pertanian. Berbeda dari tahun sebelumnya, ketahanan pangan terus berkembang sebagai isu global dan menempati prioritas terdepan dari agenda pembangunan. Indonesia secara konsisten mendorong potensi sektor pertanian sebagai pilar pertumbuhan ekonomi nasional sekaligus ketahanan pangan nasional. Sesuai strategic direction pemegang saham, Perseroan diposisikan sebagai BUMN yang fokus pada usaha pergabahan untuk mendukung ketahanan pangan nasional. Fokus usaha ini telah mendorong Perseroan mereposisi diri untuk memperkuat kinerja dengan membangun kompetensi bisnis inti sebagai Pusat Pergudangan Agribisnis sekaligus Pusat Resi Gudang.

Visi
  • “Menjadi perusahaan agribisnis nasional terdepan dan terpercaya” 
Misi
  • Menghasilkan sarana produksi dan komoditi pertanian serta jasa yang bermutu dan berdaya saing; 
  • Memasarkan sarana produksi dan komoditi pertanian serta jasa yang bermutu dan berdaya saing; 
  • Mendukung peningkatan kesejahteraan petani dan kelestarian lingkungan untuk menghasilkan produksi yang tinggi dan serta berperan aktif dalam ketahanan pangan nasional. 
Dalam rangka memperluas jaringan bisnis pada tahun 2016 dan untuk mewujudkan tujuan dari PT Pertani (PERSERO) sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan tersebut. Maka dari itu PT Pertani (PERSERO) kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik dalam pembukaan Lowongan Kerja 2016 PT Pertani untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Pada info loker terbaru hari ini, PT Pertani (PERSERO) saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Maka dari itu kepada calon pelamar diharapkan teliti dalam memperhatikan setiap informasi dari tiap tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan pekerjaan yang kami muat sebagaimana berikut dibawah ini.

PT Pertani (PERSERO)


  • HUKUM 
Persyaratan
  1. S1 Hukum 
  2. IPK Minimal 2.75 
  3. Usia Maksimal 28 Tahun pada tahun 2016 
  4. Berijazah S1/Surat Ket. Lulus S1 dari Perguruan Tinggi Akreditasi A

  • AKUNTANSI 
Persyaratan
  1. S1. Akuntansi 
  2. IPK minimal 2.75 
  3. Usia Maksimal 28 Tahun pada tahun 2016 
  4. Berijazah S1/Surat Ket. Lulus S1 dari Perguruan Tinggi Akreditasi A 

  • PERPAJAKAN 
Persyaratan
  1. D3 Perpajakan 
  2. IPK minimal 2.75
  3. Usia maksimal 25 tahun pada tahun 2016 
  4. Berijazah D3/Surat Ket. Lulus D3 dari Perguruan Tinggi Akreditasi A 

  • PERPAJAKAN 
Persyaratan
  1. SMK 
  2. Wanita 
  3. Usia maksimal 21 tahun pada tahun 2016 

  • KEARSIPAN 
Persyaratan
  1. D3 Kearsipan 
  2. IPK minimal 2.75 
  3. Usia maksimal 25 tahun pada tahun 2016 
  4. Berijazah D3/Surat Ket. Lulus D3 dari Perguruan Tinggi Akreditasi A 


Persyaratan
  1. Surat Lamaran 
  2. Biodata pribadi lengkap 
  3. Copy KTP yang masih berlaku 
  4. Pas foto ukuran 4x6 
  5. Copy Ijazah beserta akademik yang sudah dilegalisir 

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Pertani (PERSERO) dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja BUMN PT Pertani Terbaru bulan Mei 2016 diatas, berikut pendaftaran selengkapnya.

Kepada calon pelamar agar menyiapkan berkas lamaran lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya. Ingat! kelengkapan berkas akan berpeluang untuk lolos seleksi administrasi, jadi siapkan berkas lamaran kerja Anda dengan sebaik-baiknya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen PT Pertani (PERSERO) ini yaitu dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap ke alamat berikut:

PT. Pertani (Persero) 
Bagian SDM Gedung Graha Gabah 
JL. Raya Pasar Minggu Pertani no. 1, Jakarta Selatan 
atau 
sdm_pertani@pertani.co.id 
sdm_pertani@yahoo.com 
subject email : Posisi yang dilamar 
Berkas Lamaran diterima paling lambat tanggal 27 Mei 2016 

Closing Date: 27 Mei 2016

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja PT Indo Acidatama Mei 2016

Informasi Penetapan UMP/UMK Jawa Timur Tahun 2016

SEMOGA INFORMASI DIATAS BERMANFAAT SEKALIGUS MEMBUAT ANDA SUKSES DAN BERHASIL

Jika Informasi Lowongan Kerja diatas tidak sesuai dengan keinginan anda silahkan untuk mencari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter