Lowongan Kerja Bank Danamon Oktober 2016

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Bagaimana kabar dulur pencari kerja?

Loker Gresik ingin selalu konsisten untuk membagikan informasi Lowongan Kerja untuk Wilayah Gresik. Bagaimanapun kerja keras kami jika tidak disanding dengan dukungan anda, kami tak akan berarti apa-apa. Tujuan kami hanya satu "melalui informasi yang kami bagikan, kami harap sampai kepada warga yang membutuhkannya". Maka dari itu silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

Jika siapapun itu ingin untuk membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat RESMI, jika lolos maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.

Loker Hari Ini untuk wilayah Gresik:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja area Gresik yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:


Lowongan Kerja di Bank Danamon Terbaru 2016
Closing Date: 31 Oktober 2016

PT Bank Danamon adalah salah satu perusahaan perbankan di Indonesia, yang didirikan pada tahun 1956. Nama Bank Danamon sendiri berasal dari kata dana moneter dan pertama kali digunakan pada tahun 1976, saat perusahaan berganti nama dari Bank Kopra. Pada tahun 1988, Bank Indonesia melakukan sebuah reformasi perbankan yang dikenal dengan PAKTO 88.

Tujuan utama reformasi ini adalah untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan dengan memberikan persyaratan yang lebih mudah, termasuk liberalisasi tentang aturan pendirian bank swasta domestik baru dan bank joint venture. Hasil revormasi ini menjadikan Bank Danamon sebagai salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia. Bank Danamon telah tercatat di Bursa Efek Jakarta dan menjadi perusahaan publik.

Bank Danamon mempunyai tekat menjadi salah satu Lembaga Keuangan Terkemuka di Indonesia. Untuk mencapat tujuan tersebut, Danamon menjadi organisasi yang berpusat pada nasabah dengan melayani semua segmen, menawarkan nilai yang unik untuk masing-masing segmen dengan berdasarkan keuangan penjualan dan pelayanan serta didukung oleh teknologi kelas dunia.

Kami membutuhkan tenaga kerja dengan kriteria sebagai berikut:

FUNDING & LENDING OFFICER

  • Job Description:
  1. Mengidentifikasi kebutuhan pelanggan dan menawarkan produk yang sesuai, serta melakukan penetrasi pasar.
  2. Mengelola account nasabah sesuai dengan service standard yang telah ditetapkan.
  3. Melakukan upaya pencegahan dan deteksi dini terhadap proses credit, agar berjalan sesuai ketentuan
  • Requirement:
  1. Lulusan S1
  2. Berpengalaman di perbankan minimal 5 tahun 
  3. Usia maksimal 30 tahun 
  4. Berorientasi pada target 
  5. Komunikatif, persuasif, dan mampu memberikan presentasi yang menarik
  6. Memiliki kemampuan analisa dan interpersonal yang baik

IT OFFICER

  • Requirement:
  1. Minimum S1, majoring Mathematics, Statistics and Management Information
  2. Minimum GPA 2.75 from 4.00 scale
  3. Maximum age 25 years old
  4. Good communication and presentation skill
  5. Persistence and Resilience
  6. English language proficiency


Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama Bank Danamon dan memenuhi segala kebutuhan silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:




Loker Bank Danamon
Loker Gresik - Lowongan Kerja Bank Danamon Oktober 2016

Sekian Informasi yang dapat kami update, nantikan update Loker Gresik 2016 berikutnya. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang terbaik dan layak. Jika lowongan diatas bukan lowongan kerja yang anda maksudkan kami himbau agar saudara mencari lowongan terkait dibawah ini, Salam Sukses.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Related Posts

Subscribe Our Newsletter