Lowongan Kerja Bank Panin Terbaru 2017

Loker Gresik- Loker Jawa BaratLoker Jawa TimurLoker Jawa Tengah. Kami juga memberikan informasi Lowongan sebagai berikut:


Silahkan disimak Loker Gresik Hari Ini, silahkan untuk share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.

Loker Januari 2017 untuk wilayah Jawa Timur:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja Bank Panin
Closing Date: 15 Januari 2017

Panin Bank adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia, yang telah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1982. Dengan fundamental yang kuat, Panin Bank berhasil melewati kriris finansial Asia 1998 sebagai Bank Kategori A, dan selanjutnya melangkah maju dalam mengembangkan produk dan layanan di bidang Perbankan Ritel dan Komersial. Dengan selalu mempertahankan pendekatan sebagai bank lokal dengan layanan personal, Panin Bank memanfaatkan reputasi yang telah terbina sekial lama di segmen perbankan korporasi, untuk berkembang menjadi salah satu bank SME terdepan di Indonesia, serta membangun basis nasabah ritel yang kuat. Melalui beragam produk dan layanan di segmen perbankan Konsumer, SME dan Mikro, Komersial, Korporat, dan Tresuri, PaninBank terus menjaga komitmen untuk tumbuh dengan kompetensi yang telah teruji dalam menciptakan nilai sejalan dengan prinsip kehati-hatian.

Kami membuka kesempatan berkarir dengan rincian sebagai berikut:

RELATIONSHIP MANAGEMENT PROGRAM 
  • Persyaratan: 
  1. Usia maksimal 27 tahun 
  2. Pendidikan minimal S1 Segala jurusan dari universitas terkemuka dari dalam dan luar negeri. 
  3. Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar. 
  4. IPK minimal 2.75 / 4.00. 
  5. Untuk lulusan luar negeri, silahkan convert nilai Anda yang berasal dari pihak universitas secara resmi. 
  6. Berpenampilan menarik, enerjik, bermotivasi tinggi dalam bekerja. 
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan negosiasi yang baik, percaya diri dan mampu bekerja di bawah tekanan. 
  8. Siap ditempatkan di seluruh cabang Panin Bank di Indonesia. 

FRONTLINER DEVELOPMENT PROGRAM 
  • Persyaratan: 
  1. Usia maksimal 25 tahun 
  2. Pendidikan S1 semua jurusan 
  3. IPK minimal 2.75 
  4. Memiliki tinggi badan minimal 155 cm (W/ 160 cm (P) Fresh graduate/ memiliki pengalaman sebagai Frontliner di Bank minimal 1 tahun 
  5. Bersedia ditempatkan di semua cabang 
  6. Memiliki pengalaman menarik dan berat badan proposional 
  7. Memiliki keterampilan komunikasi, kerjasama dan interpersonal yang baik 

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya. Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:

Relationship Management Program 

Frontliner Development Program 

Loker Bank Panin Terbaru
Lowongan Kerja 2017 - Lowongan Kerja Bank Panin

Sekian Informasi yang dapat kami update, nantikan update Loker Terbaru 2017 berikutnya. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang terbaik dan layak. Jika lowongan diatas bukan lowongan kerja yang anda maksudkan kami himbau agar saudara mencari lowongan terkait dibawah ini, Salam Sukses.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter