Lowongan Kerja Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) Terbaru 2017

Loker Terbaru Februari Maret 2017- Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan MINAT sebagai berikut:

Lowongan Kerja Admin Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Mie Sedap Gresik - Lowongan Kerja Daerah Driyorejo Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Gresik  - Loker Driver Gresik - Loker Gresik SMK - Info Lowongan Kerja di GKB Gresik


Silahkan simak Loker Terbaru Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



Loker Februari 2017 untuk wilayah Indonesia:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:


Lowongan Kerja Coca Cola Amatil
Closing Date: 21 Februari 2017

Loker Coca Cola Amatil
Loker 2017 - Coca Cola Amatil

Coca-Cola Amatil Indonesia merupakan salah satu perusahaan manufaktur terkemuka dan distributor dari The Coca-Cola Company produk di Indonesia.

Selain berntindak sebagai produksen dan distributor, perusahaan Coca-Cola juga menjual dan memasarkan produk-produknya melalui lebih dari 120 pusat penjualan di seluruh Indonesia. Perusahaan ini bertekad untuk menjadi tersedia kapan saja, dan di mana saja.

Coca-Cola Amatil Indonesia, sebagai perusahaan minuman ringan terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan produk-produk berlisensi dari The Coca-Cola Company, selalu ingin memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan dan konsumen.

National Contact Centre sebagai Layanan Pelanggan yang dimiliki oleh Coca-Cola Amatil Indonesia sejak tahun 2005 adalah bentuk komitmen untuk memberikan kemudahan akses bagi pelanggan, konsumen maupun masyarakat yang ingin berinteraksi dan membutuhkan layanan dari CCAI. Dengan didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas dan handal, proses serta sistem dan teknologi yang terintegrasi, kami siap membantu Anda.

Melalui layanan pelanggan dengan teknologi yang terintegrasi, kami memastikan bahwa produktivitas sumber daya manusia yang ada dapat menjaga kemudahan akses dan waktu penyelesaian yang sesuai dengan Service Level Agreement, dan mengubahnya menjadi peluang bisnis dan menciptakan Customer Value Management.


Kami membutuhkan kandidat sebagai berikut:

GRADUATE TRAINEE PROGRAM 2017

Dicari Lulusan Teknik Terbaik untuk Karir Cemerlang di Perusahaan Multinasional

Lulusan-lulusan Teknik terbaik Indonesia! Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) mencari talenta seperti Anda.

Jika Anda:
  1. Lulusan S1/S2 dengan IPK min. 3,0
  2. Lulusan baru atau memiliki pengalaman kerja maks. satu (1) tahun
  3. Berusia tidak lebih dari 25 tahun
  4. Mampu berbahasa Inggris dengan baik secara lisan dan tertulis
  5. Bersedia ditempatkan di kota manapun di Indonesia
  6. Dapat mengendarai sepeda motor dan memiliki SIM C
Anda kami undang untuk bergabung dengan Graduate Trainee Program (GTP) 2017 dengan keuntungan-keuntungan sebagai berikut:
  1. Paket remunerasi dan benefit kompetitif
  2. Program pelatihan komprehensif
  3. Akselerasi jenjang karir pasti
  4. Dibimbing oleh profesional terbaik di bidangnya
  5. Bekerja bersama tim terbaik
  6. Lingkungan kerja dinamis
  7. Posisi calon pemimpin
  8. Jaringan distribusi di seluruh Indonesia
Posisi dan lulusan apa saja yang kami cari?
  • Supply Chain (Teknik Industri, Teknik Mesin)
  • Logistics (Teknik Industri)
  • Cold Drink Equipment Services (Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Elektro)
  • IT (Teknik Informatika)
Begitu banyak kesempatan yang bisa kamu raih dengan mendaftar Graduate Trainee Program (GTP) 2017. Jangan sia-siakan kesempatan ini!.

Bagi anda yang tertarik, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:


Related Posts

Subscribe Our Newsletter