Lowongan Kerja Bank BTPN Juni 2017

ILK (Informasi Lowongan Kerja) - Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan MINAT sebagai berikut:


Silahkan simak Loker Terbaru Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



Loker Mei 2017 untuk wilayah Indonesia:

Kami Selaku ADMIN Informasi Lowongan Kerja  akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:


Lowongan Kerja Customer Service Online Shop Gresik
Closing Date: - Juni 2017


Lowongan Kerja Bank BTPN
Lowongan Kerja Bank BTPN


PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk atau yang lebih dikenal dengan nama Bank BTPN adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan, yang didirikan pada tahun 1958 dan berkantor pusat di Jakarta. Dalam sejarahnya, Bank Tabungan Pensiunan Nasional ini telahir dari pemikiran 7 (tujuh) orang dalam suatu perkumpulan pensiunan militer pada tahun 1958 di Bandung. Orang-orang ini kemudian mendirikan Perkumpulan Pegawai Pensiunan Militer (BAPEMIL) dengan status usaha sebagai perkumpulan yang menerima simpanan serta memberikan pinjaman kepada para anggota.

Dengan tujuan yang sangat mulia, yaitu membantu meringankan ekonomi para pensiunan, baik dari Angkatan Bersenjata maupun sipil yang pada saat ini sangat kesulitan dalam masalah ekonomi, bahkan banyak di antara mereka yang terjerat rentenir. Pada tahun 1986, para anggota perkumpulan BAPEMIL membentuk PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional. Hal ini berkat kepercayaan dari masyarakat maupun mitra usaha. Dengan izin usaha sebagai Bank Tabungan dalam rangka memenuhi ketentuan Undang-undang Nomor 14 Tahun 1967 tentang Pokok-pokok perbankan untuk melanjutkan kegiatan usaha BAPEMIL.

Pada tanggal 22 Maret 1993, Bank BTPN sebagai Bank Swasta Nasional yang pada awalnya memiliki status sebagai Bank Tabungan berganti menjadi Bank Umum. Bank BTPN memiliki pelayanan operasional kepada Nasabah, baik simpanan maupun pinjaman. Namun Bank BTPN tetap memiliki aktivitas utama yaitu tetap mengkhususkan kepada pelayanan bagi para pensiunan dan pegawai aktif, karena pada awalnya Bank BTPN memiliki targer market yaitu para pensiunan.

Informasi Alamat Perusahaan:

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk
Menara BTPN
CBD Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. 5.5 – 5.6
Jakarta 12950
Phone : +62 21 300 26 200
Fax : +62 21 300 26 101



RELATIONSHIP MANAGER LENDING SME
  • Persyaratan:
  1. Pendidikan lulusan S1 dari Semua jurusan
  2. Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  3. Mengerti dengan produk leading SME bank
  4. Bersedia ditempatkan di bekasi
  5. BTPN Bekasi (seberang RS Mitra Keluarga Barat Bekasi)

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi, permohonan dilakukan dengan mengirimkan surat lamaran dan CV lengkap beserta pas foto dan kelengkapan lainnya via email ke alamat:


Related Posts

Subscribe Our Newsletter