Loker Karyawan Bengkel Cuci Mobil Gresik Maret 2020

Lokergresik.com selalu konsisten memberikan referensi lowongan kerja kepada pengguna guna mempersempit pengangguran yang ada di gresik.jangan lupa baca tujuan kami meluncurkan platform lokergresik.com ini dengan membuka tautan:

SELAMAT DATANG DI LOKERGRESIK.COM

Kabar gembira bagi pencari kerja yang tidak memiliki ijazah, jadi bagi kamu yang tidak punya ijazah jangan sedih disini banyak sekali referensi lowongan kerja tanpa ijazah kedepannya, jadi pantau terus informasi lowongan kerja dari kami agar kamu selalu uptodate melihat referensi lowongan yang kamu inginkan.

Kali ini admin akan memberikan lowongan kerja Tanpa Ijazah atau tidak membutuhkan ijazah, jadi buat kamu pencari kerja ada lowongan baru nih yaitu lowongan tukang cuci mobil, poles mobil (teknisi) dan juga Body repair yang mana membutuhkan secepatnya posisi tersebut. Syarat terpenting cuma butuh karyawan yang jujur dan niat bekerja

Posisi:

  • Pegawai Cuci Mobil
  • Poles mobil dan Teknisi.
  • Body Repair


Fasilitas:
1. Tempat Tinggal bagi luar kota
2. Makan
3. Insentif harian
4. Gaji bulanan
5. Training Poles dan salon mobil untuk nambah pengalaman.

Syarat :
1. Jujur
2. Kerja Keras dan Ulet
3. Sudah punya KTP dibawa saat datang.

Punya/ Tidak punya pengalaman silahkan daftar.

Berminat: Kirim WA ke no 082338641814
Jangan lewatkan kesempatan kerja ini untuk tambah pengalaman. Berminat WA dulu kemudian datang di bengkel cuci mobil.
Jln Usman Sadar 105-107.Gresik.

Datang langsung Lebih di utamakan

Himbauan Admin:
Jika kamu mendapatkan kesempatan jangan pernah disia siakan banyak orang diluarsana yang membutuhkan lowongan ini, jika kamu sudah bekerja jangan sia siakan untuk membagikan lowongan kerja ini kepada orang yang membutuhkan.

Mendapatkan kesulitan?
Jika kamu masih bingung bagaimana yang harus dilakukan, atau ingin mendapatkan informasi lowongan yang lain maka jangan sungkan untuk menghubungi cs.admin 0857 3820 1697 dijam kerja, pertanyaan yang logis dan sopan akan kami balas secepatnya.

Perhatian:
lokergresik.com tidak pernah menginstrusikan kepada pengguna untuk mengeluarkan uang sepeserpun, jika ada oknum yang mengatasnamakan kami sudah pasti itu PENIPUAN. Waspadalah!

lokergresik.com
lokergresik.com - Lowongan Cuci Mobil Gresik

Protected by Copyscape

Related Posts

Subscribe Our Newsletter