Lowongan Japfa Terbaru Maret 2020

Lokergresik.com selalu konsisten memberikan referensi lowongan kerja kepada pengguna guna mempersempit pengangguran yang ada di gresik.jangan lupa baca tujuan kami meluncurkan platform lokergresik.com ini dengan membuka tautan:

SELAMAT DATANG DI LOKERGRESIK.COM

Kabar gembira bagi pencari kerja yang memiliki ijazah sarjana semua jurusan, jadi bagi kamu yang punya ijazah tapi masih menganggur kesempatan emas menanti anda disini banyak sekali referensi lowongan kerja dengan ijazah sarjana kedepannya, jadi pantau terus informasi lowongan kerja dari kami agar kamu selalu uptodate melihat referensi lowongan yang kamu inginkan.

Kali ini admin akan memberikan lowongan kerja Ijazah Sarjana atau ijazah sarjana semua jurusan, jadi buat kamu pencari kerja ada lowongan baru nih yaitu lowongan dibidang kelapa sawit palma serasih group yang mana membutuhkan secepatnya posisi Asisten HRGA. Syarat terpenting dibawah ini harus benar-benar dipenuhi untuk melamar lowongan kerja ini.

Buktikan bahwasannya skillmu lebih baik dan dapat dibuktikan dengan ijazah sarjanamu, jangan terbalik hanya mengandalkan ijazah sarjana saja tapi tidak memiliki skill yang mumpuni.

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (Perseroan), dibangun atas dasar keyakinan dalam membina hubungan yang saling menguntungkan, berdasarkan kepercayaan dan integritas. Bersama seluruh pihak-pihak terkait, Perseroan selalu mengambil posisi pro-aktif dalam mengembangkan hubungan yang saling menguntungkan. Bersama seluruh pemegang sahamnya, Perseroan senantiasa bertujuan meraih imbal hasil investasi yang lebih baik. Bersama rekan bisnis, Perseroan bekerja sama dalam menekan persaingan yang tidak sehat.

Bersama pelanggan, Perseroan memfokuskan diri untuk memberikan atau menghasilkan produk unggulan dan pelayanan yang sangat bersaing dan membina hubungan yang saling menguntungkan. Bersama pemasok, menawarkan dan mengeksplorasi kesepakatan dalam bekerja sama. Bersama karyawan, Perseroan terus mencari dan mengembangkan program-program yang dapat memberikan hasil dan nilai tambah terbaik bagi setiap karyawan. Bersama masyarakat, Perseroan melakukan upaya untuk menjadi warga dunia usaha yang bertanggung jawab terhadap masyarakat di sekitarnya.



lokergresik.com
lokergresik.com - loker japfa persero


Posisi yang dibutuhkan, iki lo rek posisi seng digoleki nek perusahaan iki, wocoen seng jelas yo!

1. Staff Acounting (SA)

Kualifikasi
  1. Pria
  2. Usia max 35
  3. Pendidikan min D3 Akuntansi
  4. IPK Min 2,5
  5. Memahami Laporan keuangan
  6. Memahami ilmu perpajakan
  7. Menguasai Program Office
  8. Komunikatif dan Mampu bekerja sama

2. Field Representative (FR)

Kualifikasi
  1. Pria
  2. Usia min 21-30 Tahun
  3. Pendidikan D3 Peternakan
  4. Pengalaman Min 1 Tahun (Fresh Graduate)
  5. Memahami Tekhnis Peternakan
  6. Menguasai Program Office
  7. Komunikatif dan Mampu bekerja sama



3. Staff HSE (HSE)

Kualifikasi
  1. Pria
  2. Usia max 30
  3. Pendidikan min S1 Tekhnik Lingkungan / S1 Kesehatan Masyarakat
  4. IPK Min 2,5
  5. Memahami UU Lingkungan Hidup
  6. Menguasai Program Office
  7. Komunikatif dan Mampu bekerja sama

Awakmu memenuhi syarat gak ambek persyaratan e?

Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan berkas lamaran ke:

Dept HRD&GA PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Unit Grobogan
Jl Raya Semarang-Purwodadi Km. 40 Desa Harjowinangun
Kec Godong Kab Grobogan – Jawa Tengah 58162 Telp : (62-2920 5135885)

Atau email ke prehaten@japfa.com
Subyek : Sesuai kode posisi yang dilamar

Paling lambat: 25 Maret 2020

Himbauan Admin:
Jika kamu mendapatkan kesempatan jangan pernah disia siakan banyak orang diluarsana yang membutuhkan lowongan ini, jika kamu sudah bekerja jangan sia siakan untuk membagikan lowongan kerja ini kepada orang yang membutuhkan.

Mendapatkan kesulitan?
Jika kamu masih bingung bagaimana yang harus dilakukan, atau ingin mendapatkan informasi lowongan yang lain maka jangan sungkan untuk menghubungi cs.admin 0857 3820 1697 dijam kerja, pertanyaan yang logis dan sopan akan kami balas secepatnya.

Perhatian:
Hindari penipuan lowongan kerja, anda harus bijak dan cerdas dalam melihat lowongan kerja yang valid, lihat PT atau CV harus Jelas email dan web juga harus bisa diakses. dan yang jelas harus gratis tanpa biaya apapun. Ingat selalu bahwa lokergresik.com tidak pernah menginstrusikan kepada pengguna untuk mengeluarkan uang sepeserpun, jika ada oknum yang mengatasnamakan kami sudah pasti itu PENIPUAN. Waspadalah selalu!

Wes ngono ae yo rek informasine, admin dongakno sampeyan iso klebu perusahaan iki. Amiin.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter