Loker PT Gresik 2020

Post a Comment

PT. Unichem Candi Industri adalah a leader in producing special minerals and chemicals for oil & gas industry, mining and other related services to various industries.

Our mission is to continually provide these and other services by promoting a reputation for excellence and value while fully anticipating, then recognizing the needs and expectations of our customers. Our market focus is directed towards providing unequaled service to our customers, co-workers and investors through recognition of the processes that are of vital importance to them and the goals, which much be established and achieved to continually progress toward total reliability and satisfaction.

Kawasan Industri Gresik JIIPE telah dipercaya banyak industri yang telah beroperasi dan berkembang, salah satunya pabrik Garam PT UniChem Candi Indonesia. Dengan adanya PT UnichemCandi Indonesia di kawasan industri JIIPE Gresik, kebutuhan garam untuk industri yang mencapai 3,7 juta ton di tahun 2018 akan jelas tercukupi dengan beroperasinya pabrik pengolahan garam di Kawasan Industri / Industrial Estate Gresik JIIPE.

PT Unichem Candi Indonesia memilih Kawasan Industri Gresik JIIPE karena JIIPE adalah salah satu Industrial Estate modern di Indonesia yang memiliki Value added atau nilai tambah jika dibandingkan dengan Kawasan Industri lainnya, seperti Kawasan Industri Surabaya, Kawasan Industri Pasuruan, Kawasan Industri Tuban, Kawasan Industri Karawang, Kawasan Industri Bekasi, maupun Kawasan Industri Tangerang. Memiliki Value added dalam artian Kawasan Industri JIIPE memudahkan dalam perizinan dan operation issued yang memiliki peran penting agar industri ini Berjaya hingga mampu berdampak pada kebutuhan garam negara yang terpenuhi.

Selain itu, dengan mendirikan pabrik pengolahan garam di Kawasan Industri Gresik JIIPE, PT Unichem mampu meningkatkan produksi secara intensif dan memudahkan industri dalam mendistribusikan barang dengan mudah utamanya dapat menjangkau daerah Indonesia Timur seperti NTT melalui Pelabuhan yang terintegrasi yang dimiliki Industrial Estate JIIPE sehingga kebutuhan garam untuk industri kimia, aneka pangan minuman, farmasi, kosmetik, hingga pengeboran minyak terpenuhi secara maksimal.

Kami membutuhkan karyawan sebagai berikut:

Posisi lowongan:

STAFF TIMBANGAN (LOGISTIK)

Deskripsi Pekerjaan

  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di Teknik / Ekonomi atau setara.
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Menguasai Ms.Office
  • Mempunyai kemampuan berhitung yang baik
  • Diutamakan berdomisili di gresik, surabaya dan sekitarnya
  • Max umur 32 tahun

 

Loker Kerja Gresik 2020
Loker PT Gresik 2020

Alamat Perusahaan

Manyarsidorukun, Manyar Sido Rukun, Kec. Manyar,

Kabupaten Gresik, Jawa Timur

61151

Jika anda berminat dan memenuhi persyaratan di atas silahkan kirimkan lamaran beserta cv anda melalui link berikut:

Loker Kerja Gresik 2020

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter