Tips Aman Mencari Kerja Online

Loker Gresik ingin membagikan informasi tentang Tips Aman Mencari Kerja Online karena tanpa tips dan informasi kita bisa saja terjebak oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan menjerumuskan mereka yang membutuhkan pekerjaan, maka dari itu silahkan simak tips kami berikut ini:

Informasi Kerja Online Aman
Loker Gresik Tips
Hati-hati terhadap iklan lowongan kerja yang menipu. Iklan semacam ini sesekali muncul di situs pekerjaan, dimasukkan oleh orang yang tidak jujur ​​dengan tujuan untuk mencari uang dengan cepat dari para pencari kerja yang tak berpengalaman. Walaupun lokergresik.blogspot.com selalu mencoba untuk memastikan bahwa iklan lowongan kerja di situs kami adalah iklan lowongan yang benar dan tidak menipu, iklan penipuan seperti itu kadang-kadang bisa tetap termuat. Ketika kami melihat penipuan yang melanggar Kebijakan Iklan kami, kami dengan cepat akan menghapusnya ..

Sahabat Loker Gresik harus berhati-hati terhadap iklan lowongan kerja seperti yang kami paparkan dibawah ini:

  • Meminta Anda untuk membayar uang sebelum memproses aplikasi Anda atau memberikan pelatihan kepada Anda.
  • Mengundang Anda wawancara, yang kemudian berubah menjadi multi-level marketing atau skema penjualan piramida. 
  • Menyalahgunakan informasi resume Anda untuk menjual produk (seperti asuransi, dll) atau membuat penawaran yang tidak berhubungan dengan lowongan yang diiklankan.
  • Umumnya tidak benar, meragukan atau menyesatkan (misalnya judul lowongan, penjelasan pekerjaan atau penjelasan perusahaan yang membingungkan/menyesatkan).
  • Menggunakan e-mail berbasis website dengan alamat umum, bukan alamat email milik perusahaan.


Loker Gresik akan selalu mencoba mengambil tindakan yang tepat bila memungkinkan, lokergresik.blogspot.com tidak dapat bertanggung jawab atas setiap tindakan penipuan yang dilakukan penipu atau perusahaan yang melakukan pelanggaran terhadap Ketentuan Penggunaan kami.

Ada beberapa nama PT Perusahaan penipu untuk lebih lengkapnya silahkan klik link berikut ini:


Semoga Bermanfaat :)
Salam Sukses by Loker Gresik

Related Posts

Subscribe Our Newsletter