Lowongan Kerja Perkebunan Genting Plantation Juni 2015

LOWONGAN KERJA TERBARU buat warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Lowongan Kerja Gresik S1 Akuntansi dan S1 Ilmu Hukum Mei 2015. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan PRIA dan WANITA. Segera berikan lamaran anda jika cocokatau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut: 

Genting Plantations

Dengan mengandalkan usaha perkebuhan sebagai bisnis utamanya, Genting Plantation juga mulai mengembangkan usaha di bidang property dan bioteknologi, yang berfokus pada aplikasi teknologi genetik untuk peningkatan hasil tuaian panen. Genting Plantations merupakan salah satu perusahaan perkebunan minyak sawit terbesar di Malaysia, dengan total lahan saat ini telah mencapai 228.300 hektar di Malaysia dan Indonesia. Sesuai dengan kemajuan dan perkembangan bisnis yang sedemikian pesat, kami mencari kandidat yang cocok untuk bergabung dalam tim Genting Plantations.
"In June 2005, Genting Plantations embarked on its maiden foray into the plantation business overseas. This expansion of plantation activities in the Republic of Indonesia is on a joint venture basis with a respectable palm oil producer in the country, the Sepanjang Group. The Genting Plantations-Sepanjang 70:30 joint venture will develop some 76,000 hectares of agricultural land into oil palm plantation. Genting Plantations entered into another joint venture in 2008 to develop 45,000 hectares in Ketapang. Following these recent acquisitions, Genting Plantations's current land bank is slated to increase to over 186,000 hectares in Indonesia and Malaysia; an impressive 14-fold increase since 1980. The Group continues to be actively working towards adding more."
 
GENTING TALENT RESOURCE PROGRAM (GTRP-UII)


  • POSISI :
A. ESTATE OPERATION (UII GTR-EO)
B. GENTING PLANTATIONS RESEARCH CENTRE (UII GTRP-GPRC)
C. GTRP MILL OPERATION (UII GTPR-M)

  • KUALIFIKASI :
  1. Sarjana
  2. Nilai IPK minimal 2.75
  3. Bersikap praktis, dinamis, serta senang bersosialisasi
  4. Berkomitmen dan berdedikasi terhadap kualitas dan target kerja
  5. Memiliki integritas, antusias untuk terus belajar dan berfikir positif
  6. Mampu mengoperasikan Microsoft Office. Lebih disukai jika menguasai Acad Programe
  7. Memiliki motivasi diri yang tinggi dan bersedia untuk bekerja di daerah perkebunan
  8. Bersedia mengikuti program GTRP dengan ikatan dinas selama 2 tahun
  9. Kami memberikan kesempatan kepada lulusan perguruan tinggi untuk berkembang maksimal dan mendapatkan pengalaman kerja dan pembelajaran secara terpadu, yang mencakup pelatihan di kelas, on-the-job training dan mentoring. Kami juga menyediakan kesempatan pengembangan karir yang menantang dengan gaji yang menarik bagi kandidat-kandidat yang menunjukkan prestasi tinggi.

Loker Gresik Perkebunan Genting Plantation Juni 2015
Loker Gresik Perkebunan Genting Plantation Juni 2015
  • Segera kirimkan lamaran Anda ke : jkt.recruitment@genting.com
Cantumkan kode Posisi yang dilamar pada subject email.
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan kami proses lebih lanjut
 

Batas Akhir Lamaran : 01 Juni 2015

Sumber: Poskerja
Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini :

Related Posts

Subscribe Our Newsletter